Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Bismillah, alhamdulillah,
Sahabatku yang budiman, semoga Allah swt melimpah curahkan kasih sayang dan karunia keberkahan kepada kita semuanya. Keberkahan dalam umur, keberkahan dalam rejeki, keberkahan dalam keluarga dan keberkahan dunia akhirat  kita.

Sahabatku, saat ini disebagian tempat dekat masjid maupun di lokasi yang agak strategis dipasangi baliho MMT yang agak provokatif dengan tulisan "masjid jangan digunakan untuk  kepentingan politik".

Setiap memasuki tahun politik, ungkapan jangan bawa islam ke politik, jangan bawa masjid ke politik dan seterusnya selalu menggema di berbagai media maupun tempat. Berbagai  alasan dikemukakan untuk tidak memasukkan agama ke ranah politik. Ada yang beragumen, agama itu suci sementara politik itu kotor. Jangan kotori kesucian agama dengan politik. Masjid itu tempat beribadah harus dijaga ke sakralannya. Agama itu menyatukan,kalau politik itu memecah belah. Berbagai argumen tersebut tampak indah dan logis sehingga banyak orang menjadi penganut dan pengikut pemikiran yang demikian.

Lalu, bagaimana seharusnya kita sebagai muslim mengimplementasikan ke Islaman kita dalam kehidupan, termasuk dalam bidang politik.

tunggu  lanjutannya ya..karena ada tugas ngajar dulu...



No comments for "Dakwah dan Siyasah (Politik)"!

Artikel Populer

Akuntansi, Pajak, Accurate, Tarbiyah dan Dakwah

FB _Q

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog