Modul SMK, Akuntansi, Keislaman, Tarbiyah, Motivasi dan Inspirasi

Ikhawanul Muslimin Berjanji Akan Tetap Bersama Rakyat


 
Sabtu, 12 Februari 2011
Hidayatullah.com--Al Ikhwan al Muslimun atau kerap disebut Ikhwan, kelompok oposisi terbesar Mesir hari Jum'at (11/2) malam memuji sikap Hosni Mubarak yang bersedia mengundurkan diri.
Kelompok ini juga menyampaikan penghargaannya kepada militer yang bersedia mengontrol negara selama proses transisi.

"Kami dengan bangga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada rakyat Mesir yang berjuang dengan gigih dan kami juga memuji sikap militer yang menepati janjinya," ungkap Essam al-Arian jubir Ikhwan seperti dilaporkan oleh IRNA Jum'at malam (11/2).

Al-Arian juga menandaskan, "Kami bersama-sama rakyat Mesir merayakan kemenangan ini dan senantiasa berada di sisi rakyat."

Israel Tutup Kedubes
Menyusul lengsernya  Mubarak, Israel mengabarkan telah menutup kantor kedutaannya di Kairo. Sebagaimana dikutip Aljazeera dalam laporan terbarunya, kedutaan tersebut telah ditutup, sementara duta besar Israel masih bertahan di gedung, demikian dilaporkan Fars News, Jum'at (11/2) malam.

Tumbangnya Mubarak yang menjadi sekutu dekat Israel di kawasan membuat Israel semakin ketakutan. Para petinggi Tel Aviv masih berharap perundingan damai antara Israel dan Mesir tidak mengalami perubahan. *

No comments for " "!

Artikel Populer

Akuntansi, Pajak, Accurate, Tarbiyah dan Dakwah

FB _Q

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog